Jumat, 27 Februari 2009

Kesedihan hanyalah petunjuk adanya kedangkalan. semakin dangkal pengetahuan seseorang akan kehidupan, semakin sering kesedihan akan berkunjung ...yah seperti aku ini...aku ga tau sampai kapan...mungkin ini mmg hukuman buat kenaifan ku slama ini....dan buat sesuatu yang benar-benar belum sama skali kuselesaikan...

aku semakin merasa aku manusia yang paling jahat .. aku cuma bisa lari dari masalah tanpa bisa menghadapinya...aku benar2 pengecut...tapi aku masih punya hati ini ...yah yang tiap berulang-ulang aku jatuh,,,tapi dia tetap jadi spirit buat aku...

Tiba - tiba kegelisahan ini muncul kembali di hati, mencoba memberikan tekanan batin di dalam hati ini dan penopang yang ku butuhkan pada saat ini tiba - tiba menghilang juga dari hadapanku, haruskah aku menyerah dari ini semua???dengan menemuinya ato aku harus berjalan tertatih-tatih mendesign ulang semua kehidupanku??karena aku melihat jutaan daun kebahagiaan yang bisa aku pungut..dan aku yakin aku bisa bahagia...

dan kali ini aku mencoba memberanikan diri menyelesaikan semuanya...aku ingin menjelaskan apa yang terjadi selama 6 bulan ini.aku tahu dan mengerti itu waktu yang tidak sebentar untukmu mencoba menerka-nerka kepergianku dari hidupmu..tanpa sepatahkatapun,,,dan kali ini aku sadar aku hanya manusia biasa yang tak pantas menghukummu seperti ini....maafkan aku....disaat terakhirpun aku cm mampu mengatakan
seperti yang telah aku katakan pada awal entry blok (11 Feb 09)its the reason....maafkan aku...bgmanapun ak dan kamu..pernah ada...dan bangkitlah untuk menjadi manusia baik ...end..

1 komentar: