Rabu, 18 Februari 2009

cerita tak berjudul...

pagi yang tidak begitu cerah..
seperti biasa dibangunkan dengan suara hpku berdering...
bundaQ tersayang membangunkanku..sholat subuh..
hooaaaaaammmmzzzz.,.,., rasanya masih ngantuk dan tak ingin beranjak dari tempat yang kuanggap paling nyaman yakni "KASUR"
kutarik selimut yang menutupi ke2 kakiku...
tapi bayangan akan "neraka" membuatku membuka mata lebar-lebar...
kuambil air wudhu..
aku sholat...selesai itu entah dari mana asal muasalnya aku mendapat sesuatu kekuatan batin..yang selama ini aku cari
Lubang dihatiku benar2 tertutup...aku tak menyangka betapa cantiknya Allah membentuk
hati ini..tenang,,,pasti...no load ...sure im relaxe ...oh God Thanks a lot...
apapun yang terjadi disana semua menjadi kehendakNya..
apapun itu aku pasrah atas garisMu.. im promise "never..conflate.." how it will end.,,.,???

3 komentar:

  1. duh puitis banget din..
    tetep semangat pokoqny
    allah tahu koq yang terbaik buatmu..

    BalasHapus
  2. Ta, aku jadi inget kamu sms aku utk Tahajud. Bsok2 smsin lagi dunk. Natar aku doain kamu...

    Yokie Adityo

    BalasHapus
  3. im proud of u..lam kenal yah...mg2 aj bisa deket.

    BalasHapus