Kamis, 26 Februari 2009

aih..aih..

Aih......Aih..Mood aku kembali jelek hari ini,besok dan ga tw ampe kapan ...

Cpe' banget hari ini, kerjaan banyak beth, urusan kacau.

gw pengeny hari ini adalah hari mujur gw,.....tapi takdir berkata lain.kemarin dan hari ini adlah hari ter,ter,ter,ter-sialQ. Emang seh menurut tmn2Q hari sial itu g ada tp hari ini ada. dengan kata lain aku benci hari ini...

Ngomong2 nih,,. Q cekarang lagi pusing beth, mikirin semua urusanku yang tiap hari pasti ad aja yang nguras tenag+otakku Lama2 depresi ,autis , ...

Ahhh i know and sure God gave me difficulties to make me strong ..but kadang gw ngrasa capekk
i don't care with all people ...pliss don't care about me... i don't need it!!!ok

1 komentar:

  1. I wanna live life & never be cruel.
    I wanna live life & be good to you.

    Btw, jgn kumat lagi dunx, hehe.

    -Yokie Adityo-

    BalasHapus