Selasa, 10 Februari 2009

HEAVEN IN MY HEART ...

PART 1
Apalah maumu kasih..
kau tarik diriku dalam hidupmu..
nyatanya kulihat kini tak bisa tuk bertahan..


PART2
aku tau semua antara kita tdk akan pernah bisa berakhir..
dan takkan mungkin tuk diakhiri..
tapi kuharus pergi tinggalkanmu...
yah sekarang..aku memang harus pergi...
soon...


PART 3
kali ini aku gagal lagi membuangmu dalam hidupku..
kali ini aku semakin mencintaimu..
cinta apa ini???
rasa apa ini??
oh... sesakkkkkknya...

PART 4
aku kembali ada dalam khayalan tentang mu
khayalan tentang kebersamaan bersamamu....
dan kembali teringat akan masa lalu yang kita lewati..
terasa indah
terasa sejuk
meresap di dalam hati dan jiwaku..


PART5
Akan kunikmati rasa ini ...an berikan semua atas nama cinta..
bahagia .. slalu dihatimu..tapi bukan hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar