Rabu, 11 Februari 2009

untukmu...

Demi kebaikan & masa depan,…
Patutkah aku mencairkan hati dengan
melupakan “semua”….
Lalu, bagaimana aku belajar dari kebodohan &
kenaifanku ?
Beribu maaf yang pernah kau mohon,…
Beribu maaf yang pernah
ku berikan,..
Terbukti tak pernah memiliki arti Karena disetiap maaf, aku
selalu melupakan setiap kesalahan …
Kali ini ijinkan aku yang memohon
maaf Karena tak kuasa lagi menerima hujanan kecewa yg kau beri…
Terpancing
perih dan membuka semua luka,…
cerita yang terlanjur ada dan
kau ukir perih kisah yang membawaku pada ketakberdayaan..
Tidak
membuatku mengerti “cinta” yang dulu kau tanamkan kehatiku
Juga cinta yang pernah kurasa darimu…
Ah, andai saja
bisa akan kubagi setiap bagian dari cerita kita kepada semua orang Sampai habis tak bersisa…..tentu saja agar mereke tau isn’t my mistakes.. ,,
Tapi, Demi kebaikan &
masa depan,…
Mampukah kamu mencairkan hati untuk melupakan aku ?..demi kebahagiaanku..
aku mohon,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar