Minggu, 05 April 2009

special for my God

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau
Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu
Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Amien ...

2 komentar:

  1. maaf
    aku kenal kamu
    aku tahu kamu
    bahkan aku sangat mengenalmu
    dengan segala atributnya

    dari senyum manismu sampai tangisan jelekmu
    dari tahi lalat dibawah mata sampai aroma minyak telon yang terpancar pada jarak jauh sekalipun
    dari wajah orientalmu sampai kepribadian jawamu
    dari kecerianmu sampai kegelisahanmu
    dari kecerdasanmu sampai kebodohanmu


    seberapa jauhpun km menghindar..
    seberapa jatuh cintanya pun km dengan seseorang..
    aku yakin
    aku tetap seorang yang takkan pernah bisa digantikan..

    DINI FRONITASARI km adalah perpaduan kecantikan,kecerdasan,keceriaan,keunikanmu takkan pernah bisa dimiliki siapapun jadi tetaplah menjadi the Queen of my heart

    disinipun aku masih mencintaimu
    disinipun aku masih mengenangmu
    disinipun hatiku hanya ada kamu

    jadi jangan pernah berharap km bisa jatuh cinta dengan tulus...


    -Aku'moe-

    BalasHapus
  2. SUDAH BENAR

    Doamu sudah benar.
    Allah akan memberikan yang terbaik untukmu.

    Akupun selalu berdoa (sebenarnya akhir-akhir ini aku mulai khusyuk berdoa karena setelah kehilangan sosok panutan di akhir 2008 lalu, aku kemudian kehilangan malaikat kecilku). Aku berdoa agar aku tidak kehilangan lagi. Walaupun itu mustahil. Kehilangan adalah bagian dari hidup. Kita akan kehilangan hitamnya rambut kita. Kita akan kehilangan gigi-gigi kita. Bayangkan, betapa tuanya kita nanti. Kita akan kehilangan waktu yang tidak bisa diputar mundur.

    Doaku yang belum benar. Mungkin doa yang benar adalah doa agar Allah memberikan yang terbaik untukku. Untukmu, untuk kita, untuk orang-orang yang berdoa demi sebuah kebaikan. Sebab Allah Maha Tahu. Allah Maha Adil.

    Mari kita belajar dari kesalahan,
    Yokie Adityo

    BalasHapus