Jumat, 17 April 2009

rain...i wnt to be rain...

Hujan,,,,,,,,,,,,,
bnr2 sangat indah….
kau jatuh kebumi dengan tiada beban..

Hujan,,,,,,,,,,
kadang aku iri kepadamu
mengapa aku tdk bisa sepertimu????!!!

Jika dirimu menyimpan mendung
maka kau dengan begitu mudah
dapat menghapuskan mendungmu
dengan menurunkannya..,,,

Setelah itu aku melihat engkau
akan baik2 saja,,,,,
bahkan kau bisa memperlihatkan
seulas senyummu dengan meninggalkan
secarik pelangi yang sangat bahkan begitu indah..

Knp?knp??
aku gak bisa sepertimu?
knp??
jika ada mendung pada diriku
aku tak bisa menghapuskannya dengan
hanya menurunkan hujan ???

knp???!!!.,,.,,
mendung itu masih ada
dan gak hilang padahal sudah berkali2
kuturunkan hujan tapi mendung itu tetap ada
disini ,…yah dihati ini…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar