Selasa, 17 Maret 2009

terima kasih.....

sekali lagi aku gak peduli..ga peduli semua yang org katakan..terserah...itu urusanmu dengan yang diatas...dan disini aku hanya bisa menertawakan mereka yang sok tau dan ngerti..SIAPA AKU..KENAPA AKU...BAGAIMANA AKU...whatever lah...semakin banyak aku dijelek2an,semakin byk org memojokkan aku,semakin banyak mereka membuat hati ini sakit tapi aku percaya inilah perjuangan ku untuk dapat naik ke tangga kehidupan yang lebih tinggi..dan jika aku bisa melewati ini semua aku yakin ga berapa lama aku akan melihat "Betapa cantiknya Allah membentuk hati aku..."meskipun benar2 sangat menyakitkan..dan aku rasa pilihan untuk tidak membela diri sangat tepat...karena aku yakin..aku tidak seperti yang mereka katakan..aku sangat percaya Kekecewaan mengajarkan kita arti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup dan Hidup ini memang gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan...aku gak mau seperti itu..dan seperti yang bunda katakan hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain...jadi untuk orang-orang yang menyakiti aku..terima kasih atas pelajaran hidupnya..."Only the man who is in the truth is a free man" dan itulah yang kurasakan saat ini...thanks God atas pencapaian ini...dan untuk semua yang udah nyakitin aku.."Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu!!!!!”

3 komentar:

  1. SALAH

    Mengenalmu membuat diriku dari seorang yg rasional menjadi seseorang yang mudah berubah. Mgkn aku hanya takut kehilangan kamu. Dan memang benar. Aku terlalu membiarkan hidup menjadi lebih melankolis dan dramatis. Aku harusnya percaya pada orang yg paling kusayang. Aku harusnya mengerti. Lebih sabar dan dewasa.



    Aku melawan lautan informasi yg datang. Lautan informasi penuh desir dan bisikan buruk. Dan sesungguhnya mulai hari ini aku menyesal sudah berprasangka tanpa membuktikan kebenarannya.



    Mulai hari ini aku menetapkan hati untuk mementingkan apa yg lebih aku butuhkan daripada apa yg lebih aku inginkan. Seperti aku membutuhkanmu. Tidak sekedar menginginkanmu. Tidak sekedar berkata tanpa berbuat.



    Dan karena aku membutuhkanmu, seperti capung yg membutuhkan sayap untuk hinggap di dedaunan, aku harus berjuang. Pahit dan getir harus aku coba. Tanpa mencoba aku tidak akan tahu. Tanpa pernah mencoba, aku hanya bisa menerka.



    Aku menyayangimu.

    Jika bukan kamu… untuk apa kuberjuang?

    -Yokie Adityo-

    BalasHapus
  2. teman2 yang lain ada gak yang punya blog?aku gabung ya,,,boleh kan?

    BalasHapus
  3. silakan amri, blog kuA: aaf-online.blogspot.com

    @ dini: maaju terus pantang mundur din!!! jangan menyerah...
    guk guk menggonggong... tuan putri tetap berlalu (coz cewek, klo cowok ya kafilah, hehehe)

    Aku juga sering banget di lakuin seperti gitu, bahkan lebih parah, tapi, aku tetep maju seperti apa kata hati, dan terus melangkah pada jalan yang sudah ku pikirkan masak2 dan ku perjuangkan...
    dan hasilnya, akan menjawab pada semua orang, siapa diri ini..

    BalasHapus