Selasa, 19 Mei 2009

dan untuk pertama kali ...

telah lama tertanam sejuta bayangan tentang dirimu...
tapi kini ku tersadar atas kenaifanku..
menutup semua pintu hati dan membuang kncinya jauh..
selama ini kucari ...sesuatu yang mampu mengisi kekosongan jiwa ini
kuperjuangkan rasa ini..
kunikmati sakitnya mencintaimu ..
dan akhirnya untuk pertama kali aku ikhlas ..
mengetahui bahwa km ternyata...
lalu mencoba mengerti bahwa km ....
dan mencoba untuk tidak mengklarifikasikan..
krn sudah tidak penting klarifikasi..
sudah tak penting penjelasan..
sudah tidak penting kata maaf ...
karena cinta antara kita sudah tak bicara lagi..

Kali ini pergilah ...
Dan ak disini akan mencoba menata hidupku
mencoba mencari kebahagiaan yang mgkn masih bisa kudapat
Ya Allah peliharalah aku dari kekecewaan ini ...
meski untuk malam ini saja ...
kekecewaan akan takdir yang mgkn membawaku ke dalam janji suci ini...
Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia ...

Memang aku tak mudah untuk mencintai
aku tak mudah mengaku kucinta ..
aku tak mudah ....

dan untuk pertama kali ....
aku akan belajar mencintaimu....

2 komentar:

  1. dini fronitasarie....akhirna kumenemukanmu..pkbr?kok FB ku ngga di approv?aku dah lama loh nge add nya.km ganti nmr ya dien?aku minta nmr nya donk.aku cm pengen ngobrol aja sama km.dari lebaran aku susah bgt nyari info ttg kmu.jarang plg ya?dgr2 udah kerja ya jadi pns di jkt?selamat ya dien kmu mmg hebat.aku masih selalu sayang sama km.gmn masih sama cowomu yang dulu?tlh kasih kabar ya dien!aku ngga bisa lupain kamu.

    BalasHapus