Jumat, 03 Juli 2009

cinta aku dan kau

-cuplikan-

Apalah artinya perbedaan dibandingkan dengan banyaknya persamaan di antara kita. Bukankah kita sama-sama membutuhkan sesuap nasi tanak dan seteguk air segar demi memenuhi lapar dan dahaga...
Kita juga sama-sama menangis dikala sedih dan tertawa dikala gembira...
Kita sama-sama gemetar sewaktu ketakukan melanda
serta tergelak ketika kegembiraan menerpa...
Kita sama-sama berkeringat di bawah terik matahari,..
dan menggigil di telan dinginnya malam..
Kita sama-sama berjuang untuk bisa bersama ..
Tidakkah kita melihat begitu banyak persamaan diantara kita sampai-sampai susah menghitungnya?

Lalu mengapa secuil perbedaan yang di pacu oleh keinginan, hasrat dan nafsu menyangsikan semua kesamaan kita?
mengapa kita, seolah memiliki lebih banyak waktu untuk mengais-ais perbedaan, menggoreskan garis pemisah,..
memancang bendera aku dan kau?
Tidak cukupkah satu persamaan diantara berikut ini memupuskan kegigihan untuk mempertahankan warna-warni itu...
bukankah kita sama-sama membutuhkan kasih sayang..
kita sama2 membutuhkn cinta kita ....
karena bagaimanapun cinta ini akan tetap hidup ...di hati ini ..
meski cinta aku dan kau pada akhirnya akan padam oleh semua ulahmu...

jujur tak pernah kurasakan seberat ini,cukup sampai disini aku merasakannnya.. benar2 letih mengadapi semuanya... tak pernah terpikir rasa itu bisa membunuhku... aku coba bertahan demi hidupku yang sudah terlanjur...mencoba bertahan diatas puing2 cinta yg tlah rapuh.... tetapi lagi2 kulihat kenyataan tak seindah yang kubayangkan
walau sakit yang kurasa...aku cuma bisa berdoa smg ini yang terbaik ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar